Memperingati hari Pahlawan

Memperingati hari Pahlawan

Gema JUMAT, 11 NOVEMBER 2016

Melalui peringatan hari pahlawan, sebagai masyarakat yang baik dan menghargai jasa-jasa pahlawan, kita harus bangkit menjadi masyarakat yang selalu berjuang untuk kemaslahatan ummat. Terutama kita harus berjuang menjadi seorang hamba yang baik dan selalu melawan dari pengaruh syaitan untuk selalu beribadah kepada Allah SWT dan tetap berdo’a kepada para Pahlawan kita agar mendapat tempat yang layak disisi-Nya.

RUHUL. Swasta – Desa Aron Aceh Besar.

Sebagai bangsa merdeka harus menghargai jasa-jasa pahlawan, dengan cara ibadah bersyukur kepada Allah dan sering-sering merenungi bagaimana seandanya negeri kita belum merdeka, jangankan mencari rezeki shalat berjamaah ke masjid saja susah dilaksanakan, dikarenakan negeri dalam tidak aman. Kemerdekaan Indonesia merupakan salah saru rahmat yang paling besar dari Allah SWT, jadi kita selalu berdo’a untuk para syuhada yang telah bersusah payah melawan penjajah untuk kemerdekaan negeri Indonesia.

TAUFIKKaryawan Pasca Sarjana Unsyiah – Lamdingin Banda Aceh.

Saya lebih melihat perjuangan para pahlawan yang tetap hidup adalah semangat mereka yang sampai kapanpun menjadi spirit bagi kita, bagaimana Cut Nyak Din melawan penjajah, Teuku Umar, dan pahlawan nasional lainnya yang telah berbuat banyak untuk kemerdekaan bangsa Indonesia tercinta ini. Jangan sampai dinodai perjuangan tokoh-tokoh pahlawan terdahulu oleh oknum-oknum yang tidak pro Islam. Allahu Akbar!!!!!

RIZKI ZAKIA. Mahasiswi s2 kimia pasca sarjana unsyiah. Rukoh Banda Aceh.

Tema Jum’at depan:

Perjuangan seorang Ibu?

comments

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.