Abu Lamkawe Isi Tastafi Perdana Pasca Idul Adha

Abu Lamkawe Isi Tastafi Perdana Pasca Idul Adha

GEMA JUMAT, 25 AGUSTUS 2017

Aceh (Gema)- Setelah libur Lebaran Hari Raya Haji, Pengurus Majelis Pengajian Tastafi Aceh kembali menyelenggarakan kajian bulanan yang bertempat di Mesjid Raya Baiturrahman. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Tgk Marwan Yusuf selaku ketua Tastafi pada (07/09/) kemarindi Banda Aceh.

“Nanti malam pengajianperdana pasca libur Idul Adha, harapan kita banyak para pengkaji ilmu yang bisa menghadirinya, walaupun setelahnya kita tetap mengikuti jadwal rutin biasa” ujar Tgk Marwan.

Pengajian yang rutin digelar setiap malam Sabtu diawal bulan ini diisi dan diasuh oleh Tgk H Abu Ishak Lamkawe atau yang akrab disapa Abu Lamkawe, Alumni tertua Dayah MUDI Mesra Samalanga.

“Insya Allah, malam ini Abu Lamkawe kembali mengisi pengajian kita, juga disirakan langsung melalui RRI Pro 1 Banda Aceh, tepatnya di frekwensi 97,7 FM”sebut Tgk. Marwan.

Sebagai informasi, pengajian yang banyak diminati oleh berbagai kalangan ini sudah dirintis oleh beberapa tokoh termasuk Tgk. Marwan sendiri di Meunasah Al Latief Kampong Baro, Kota Banda Aceh sejak tahun 2013. Yus/Rel

comments

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.