Banda Aceh Terima BKPRMI Award

Banda Aceh Terima BKPRMI Award

Gema, 26 April 2018

Jakarta | Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Banda Aceh, T. Adriansyah Senin siang 23 April kemarin menerima BKPRMI Award dari Mensos Republik Indonesia Dr Idrus Marham di Arena Munas XIII Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. “Alhamdulillah, berkat kerja ikhlas aktifis BKPRMI Banda Aceh dalam Gerakan Wakaf Meuligoe Al Qur’an, menjadi inspirasi tersendiri dikalangan DPP BKPRMI. Saya sendiri tidak menyangka dan tidak diberitahukan dari awal ada rencana penerimaan award tersebut,” sebut T. Adriansyah didampingi Nazhir Wakaf Meuligoe Al Qur’an Ridha Yunawardi.

Award BKPRMI untuk event MUNAS BKPRMI kemarin, lanjut T. Adriansyah, diberikan secara khusus oleh DPP BKPRMI atas prestasi pengurus DPW atau DPD BKPRMI se Indonesia dalam menggerakkan aktitas kemasjidan dan pengajaran ilmu Al Qur’an. “BKPRMI Kota Banda Aceh dinilai layak menerima award tersebut lantaran telah menggagas dan terus menghimpun donasi wakaf Meuligoe Al Qur’an,” ujar Polem, panggilan akrab T. Adriansyah.

Lebih lanjut Polem menjelaskan bahwa dalam waktu tidak begitu lama, insyaallah BKPRMI Kota Banda Aceh akan membeli tanah petapakan Gedung Iqra Meuligoe Al Qur’an dari donasi wakaf yang terkumpul. “Hingga awal April kemarin, donasi wakaf yang terkumpul mencapai 345 meter tanah dari target awal 1600 meter tanah. Itu itu mohon doa dan dukungan semua pihak,” pinta Polem.

BKPRMI Kota Banda Aceh hadir di arena Munas BKPRMI, selain untuk bersilaturahmi dengan pengurus BKPRMI se Indonesia juga memilih Ketua Umum DPP BKPRMI periode 2018-2022. “Alhamdulillah, Sayed Aldi Al Idrus kembali terpilih menjadi Ketua Umum DPP BKPRMI periode 2018-2022, setelah mengungguli suara Rahmat Mulyono,” ujar Polem. (Media Massa)

comments

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.