Remaja Masjid Raya Gelar Gema Ramadhan

Remaja Masjid Raya Gelar Gema Ramadhan

GEMA JUMAT, 25 MEI 2018

Banda Aceh (Gema) – Remaja Masjid Raya Baiturrahman Aceh (RMRB)  menggelar  Gema Ramadhan 1439 H yang terdiri atas beberapa paket acara seperti bazar buku, kunjungan ke panti asuhan, bakti sosial, kutlah RMRB, dan buka puasa bersama. kegiatan ini akan diadakan mulai tanggal 20 Mei 2018 sampai dengan 10 Juni 2018.

Ketua Panitia, Zulfikri, mengatakan  Gema Ramadan bentuk keikutsertaan Remaja Masjid Raya dalam mengisi bulan Ramadan dengan kegiatan-kegiatan positif yang dapat memberi manfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan ini ditargetkan kepada masyarakat Aceh pada umumnya serta para remaja yang ada di Banda Aceh dan Aceh Besar pada khususnya,” ujarnya, Kamis (24/5/2017) di Banda Aceh.

Ia menjelaskan bazar buku  sudah digelar sejak 20 Mei yang lalu ditargetkan khusus untuk jemaah salat di Masjid Raya. Ia berhara dengan adanya bazar buku dan perlengkapan salat memudahkan jemaah  melihat sekaligus memeroleh kebutuhan salat ataupun buku islami sembari menunggu waktu salat tiba.

Ketua Divisi PHBI (Peringatan Hari Besar Islam) RMRB itu menambahkan, kunjungan ke panti asuhan bertujuan memberi santunan serta mengisi Ramadan anak-anak panti dengan kegiatan yang menjadikan mereka lebih bersemangat beribadah di bulan Ramadhan.

Sementara itu, bakti sosial rencananya  di Nagan Raya pada Juni. Sedangkan acara buka puasa bersama seluruh pengurus Remaja Masjid Raya menjadi kegiatan puncak Gema Ramadan.

“Semoga dari kegiatan ini makin banyak pemuda yang semakin cinta akan masjid dan menjadi role model untuk para remaja dalam mengisi waktu dengan kegiatan yang positif khususnya di bulan Ramadhan,” tutup Zulfikri. Zulfurqan

 

 

comments

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.