Mesjid Raya Siap Sambut Pengunjung PKA

Mesjid Raya Siap Sambut Pengunjung PKA

BANDA ACEH (Gema) – Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh  menyatakan bahwa pihaknya siap menyambut para tamu Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-VII yang berkunjung ke masjid kebanggaan masyarakat Aceh tersebut. Mengingat akan ramainya pengunjung dari seluruh Aceh, nasional hingga manca negara, Mesjid Raya hingga kini terus berbenah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para pengunjung.
“Semua pegawai dan pengurus sudah sepakat untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat, baik jamaah maupun pengunjung yang datang ke Mesjid Raya,” ujar Plt Kepala UPTD Mesjid Raya Baiturrahman, Drs. H. Nasruddin Ibrahim M.Ag kepada Gema Baiturrahman, kemarin (2/8).
Karena itu, ia mempersilakan kepada masyarakat dan para tamu dari berbagai kabupaten dan provinsi di Indonesia untuk berkunjung ke Masjid Raya Baiturrahman tersebut. “Payung elektrik yang rusak akibat angin kencang beberapa waktu lalu sudah siap diperbaiki oleh pihak rekanan,” ujarnya.
Selain berkunjung ke Masjid Raya, tambah Nasruddin, pihaknya juga akan memaparkan tentang sejarah Masjid Raya Baiturrahman dari masa-ke masa di stand Dinas Syariat Islam Aceh di arena PKA ke VII nantinya.
Visi dari UPTD Pengelola Mesjid Raya Baiturrahman adalah terwujudnya sistem pengelolaan Masjid Raya Baiturrahman Aceh yang mandiri, kredibel dan akuntabel untuk kemaslahatan umat. Sedangkan misi dan tujuan dari UPTD Pengelola MRB adalah, mewujudkan sistem pengelolaan masjid yang representatif dan bermutu. (kur)

comments

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.