Program Posyandu

Program Posyandu

PT.Pertamina (Persero) MOR l TBBM Krueng Raya Salurkan CSR Program Revitalisasi Posyandu

Krueng Raya (Kamis, 20/9/2018), PT Pertamina (Persero) bersama Rumah Zakat Launching Program Pertamina Sehati dan menyalurkan Sarana dan Prasarana Posyandu Mesjid Raya, Desa Meunasah Mon, Kecamatan Mesjid Raya, Aceh Besar, Aceh.

Peserta undangan yang hadir mulai dari pihak kecamatan yang diwakili oleh sekcam, kemudian dari puskesmas kecamatan, Danramil serta sekdes Meunasah Mon kec mesjid Raya.

Tujuan dari program ini yaitu meningkatkan taraf derajat kesehatan ibu2 bayi dan balita masyarakat desa Mon khususnya yang berada pada Wilayah Operasi Pertamina Ring I TBBM Krueng Raya serta memberikan akses penunjang kebutuhan bayi dan balita serta ibu hamil berupa penambahan PMT dan Pelatihan kader posyandu agar ilmu yang didapat bisa diaplikasikan kedalam masyarkat desa Mon nantinya.

Bantuan di berikan secara simbolis yang diserahkan langsung oleh pihak Pertamina kepada Bidan Desa Meunasah Mon yaitu berupa satu set alat chek metabolik, 5 (lima) buah meja posyandu, satu timbangan dewasa dan balita, satu alat pengukur tinggi badan, satu set permainan edukatif balita, satu set alat2 tulis, satu buah kamera digital, satu set name table, satu set poster posyandu dan alat pendukung lainya.

Pada acara ini juga turut hadir Operation Head (OH) PT.Pertamina (Persero) MOR l TBBM Krueng Raya Bpk. Suarno, Sekcam Mesjid Raya, Bpk. Mulyadi, SH, Puskesmas Kecamatan ibu Leni, Branch Manager Rumah Zakat Aceh Bpk Riadhi.

“Saya sangat mendukung program CSR Pertamina TBBM Krung Raya dalam program Revitalisasi Posyandu semoga kedepan bisa lebih banyak Posyandu yg bisa dibantu” kata bpk. Mulyadi selaku sekretaris camat yang hadir.

“Merupakan program CSR Pertamina dlm bidang Kesehatan semoga Posyandu di meunasah Mon makin maju dan ibu2 balita serta anak2nya makin sehat” kata Bpk. Suarno selaku Operation Head (OH) PT Pertamina (Persero)MOR l TBBM Krueng Raya.

Kepala Puskesmas mewakili dari puskesmas kecamatan mengucapkan terima kasih kepada pertamina dan Rumah Zakat

Semoga bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi perkembangan posyandu desa Mon dan bagi kader2 posyandu nantinya.

comments

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.