Putri Yuliza terpilih sebagai Wakil Duta Anti Narkoba

Badan Kesbangpol Kota Banda Aceh Bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Banda Aceh menyelenggarakan seleksi duta anti narkoba pada generasi muda di Kota Banda Aceh.

Kegiatan tersebut menarik perhatian remaja untuk ikut serta dalam audisi tersebut. Pada awalnya menurut panitia menyeleksi 50 orang calon Duta Anti Narkoba.

“Kegiatan ini mendukung implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pemberantasan Penyalahgunaan dana Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) serta menumbuhkan kegiatan berbasis kearifan local,” jelas Ketua BNN Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra.

Menurutnya, Banda Aceh sebagai ibukota harus menjadi model pencegahan narkoba dan dengan melibatkan kaum muda dan berbasis kearifan local. Melihat pengaruh penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, apalagi pada usia remaja.

Kegiatan sangat positif menarik perhatian remaja, salah satunya Putri Yuliza terpilih sebagai wakil I Duta Anti Narkoba Kota Banda Aceh di malam penobatan Duta Anti Narkoba Tahun 2019 di Aula Walikota Lantai IV, Rabu (27/11/19).

“Alhamdulillah saya sangat senang dan bersyukur sekali bisa sampai di titik ini dan saya tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya, sahabat dan teman-teman yang telah mendukung dari pertama sampai menjadi Wakil I Duta Anti Narkoba 2019,” ucap Kader Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Banda Aceh, Putri Yuliza.

“Insya Allah saya siap berkontribusi untuk pencegahan narkoba dan menjalankan amanah ini selama setahun kedepan dan pesan saya agar generasi muda di Aceh terus berfikir positif dan fokus saja sama cita-citanya, mari sama-sama kita jauhin narkoba,” harapnya.  (Jannah)

comments
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!