Aminullah Buka Lokakarya FKKA

GEMA JUMAT, 8 FEBRUARI 2019

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM membuka secara resmi lokakarya Forum Komunikasi Pemerintahan Kabupaten Kota se-Aceh (FKKA), Kamis (7/2/2019) di aula lantai IV, Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh.

Aminullah membuka forum yang diikuti oleh para Wali Kota/Bupati se-Aceh ini mewakili Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

“Pak Plt Gubernur menyampaikan salam dan memohon maaf karena berhalangan hadir, dan beliau meminta kami membuka acara ini,” jelas Aminullah saat memulai sambutannya.

Melalui Aminullah, Plt Gubernur menyampaikan apresiasi kepada FKKA atas terselenggaranya lokakarya yang mengusung tema ‘Bersinergi Menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019’ tersebut.

“Kegiatan ini merupakan niat baik Pemko dan Pemkab dalam menyukseskan Pileg dan Pilpres 2019,” ujarnya.

Pemerintah Aceh sendiri sangat mendukung kegiatan tersebut karena akan menentukan masa depan Indonesia dan masa depan Aceh.

Katanya juga, dalam pelaksanaan perkembangannya saat ini, pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung 17 April nanti menjadi salah satu wacana yang menjadi perhatian publik. Karenanya, lokakarya yang digelar FKKA dinilai sebagai komitmen bersama untuk menyikapi berbagai persoalan dalam pelaksanaan Pemilu.

“Untuk itu mari kita bersama sama berusaha membangun sinergitas dan kerjasama antar eksekutif dan legislatif Kabupaten/Kota se-Aceh agar tercapainya pelaksanan Pemilu damai, aman dan tertib,” ajaknya. Marmus/Rel

comments
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!