BKPRMI Aceh Gelar MUSWIL X

GEMA JUMAT, 9 NOVEMBER 2018

Banda Aceh (Gema)

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Aceh akan menggelar Musyawarah Wilayah ke 10 pada tanggal 30 Nov-2 Desember 2018 di Asrama Haji Banda Aceh yang direncankan akan dihadiri seluruh Dewan Pengurus daerah (DPD BKPRMI ) dan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Kab/Kota se Aceh.

Ketua Panitia Pelaksana Muswil X  Tgk H Marzuki, S.Ag  mengatakan Seluruh persiapan muswil sedang di persiapkan secara matang menyongsong pesta empat tahunan Pemuda Remaja Masjid seluruh Aceh, Insya Allah hampir 500 peserta dan peninjau di perkirakan akan meramaikan Muswil kali ini dan sesuai dengan rencana akan di buka oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah. Kegiatan tiga tahunan tersebut mengangkat  “ Aktualisasi Nilai Kemasjidan untuk Kemajuan Ummat dan Bangsa”.

Menurut panitia, dalam rangkaian acara itu juga akan ada penyampaian materi yang berkenaan dengan upaya memakmurkan masjid, Meunasah dan Mushalla di Aceh yang lebih kurang ada 10 ribu lebih, pemari juga akan langsung di sampaikan ketua Umum DPP BKPRMI Pusat H Said Aldi Al Idrus di tambah pemateri lokal yang berkompeten di bidangnya.

Ketua BKPRMI Aceh H Achyar M.Ag  mengatakan Muswil ke 10 BKPRMI akan memilih kepengurusan baru serta pertanggungjawaban kepengurusan periode 2014-2018 serta menyusun program kerja kepengurusan berikutnya serta akan membuat rekomendasi yang akan di sampaikan kepada pemerintah Aceh dan instansi serta lembaga terkait lainnya.

H Akhyar menjelaskan bahwa Muswil kali ini memiliki nilai strategis mengingat sebentar lagi Indonesia akan menyelenggarakan pemilihan Presiden dan calon anggota legislatif, meskipun secara organisasi BKPRMI tidak berafiliasi dengan salah satu partai dan mendukung salah satu calon presiden, namun terpilihnya presiden dan anggota legislatif yang kafabel dan receiptable merupakan dambaan seluruh warga BKPRMI. (rel/indra)

 

comments
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!