IPHI Gelar Rakernas Wilayah Sumatera di Banda Aceh

 

GEMA JUMAT, 4 MEI 2018

Ikatan Persaudaraan Haji Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Aceh akan menggelar rapat kerja nasional XIV wilayah Sumatera di Asrama Haji Banda Aceh 11 -12 Mei mendatang. Menurut Ketua Panitia Dr H. Bustami Usman, MSi jumlah peserta raker diperkirakan mencapai 400 orang, termasuk peninjau.

Rapat-rapat persiapan dan evaluasi untuk menyukseskan acara tersebut sudah beberapa kali dilaksanakan di Sekretariat IPHI Aceh, baik agenda acara di ruangan maupun agenda tour peserta terutama di wilayah Banda Aceh dan Kota Sabang. Khusus di Kota Sabang peserta luar Aceh akan meninjau bekas asrama embarkasi haji pertama via laut pada zaman dahulu. Selain menyelenggarakan rapat kerja, dalam momen tersebut juga dilakukan serangkaian acara Hari Lahir IPHI ke 28. Tema yang diusung dalam Rakernas XIV adalah “Meningkatkan Kontribusi IPHI untuk Kemaslahatan Ummat dan Kokohnya NKRI”.

Menurut rencana Rakernas akan dibuka oleh Sekretaris Jenderal PP IPHI Pusat H. Samidin Nasir yang hadir bersama 12 orang rombongan. Malam pertama kedatangan peserta, panitia akan mengagendakan makan malam di Pendopo Gubernur dan esok harinya di Pendopo Walikota Banda Aceh. Beberapa baliho dan spanduk akan dipasang di berbagai jalan protocol untuk menyemarakkan dan mempublikasikan iven nasional tersebut. Bas

comments
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!