Jelang ke Nagan Raya, 52 Kafilah MTQ Kota Banda Aceh Matangkan Persiapan

Gema Jumat,14 agustus 2015

Banda Aceh – Gema Sebanyak 52 Kafilah MTQ Kota Banda Aceh Training Center (TC) latihan di Hotel Lading, Jalan Cut Meutia, Banda Aceh.

Dimintai keterangannya Rabu malam (12/8/ 2015) di Hotel Lading, Koordinator TC Kafilah Kota Banda Aceh, ustad Bakhtiar mengungkapkan, pemusatan latihan ini dilakukan dalam rangka mematangkan persiapan menjelang keberangkatan ke arena Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Aceh yang digelar diNagan Raya, 19 Agustus nanti.

“Dari 52 Kafilah Kota Banda Aceh, 50 orang sudah berada di Hotel Lading. Dua lagi atas nama Khalilurrahman dan Syahirul belum bisa hadir karena sedang mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) di Jakarta, Namun mereka akan bergabung jelang keberangkatan ke Nagan Raya,” ungkap Ustad Bakhtiar.

Kata Bakhtiar, 52 Kafilah Banda Aceh akan digembleng selama kurang lebih sepekan oleh 9 pelatih yang telah ditunjuk panitia. “Kita akan mengikuti 9 cabang di MTQ Nagan Raya nanti, targetnya kita berusahan masuk dua besar,” ungkap Bakhtiar hasan SAg, MH yang juga Kabid Bina Ibadah dan Muamalah Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh ini. Ustad Bahktiar memohon dukungan dan doa dari masyarakat Kota Banda Aceh agar kafilah Kota meraih kesuksesan di ajang dua tahunan ini. (adv)

comments
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!