Kadisperindag Aceh Buka RAT Koperasi MUQ Pagar Air

GEMA JUMAT, 22 MARET 2019

Banda Aceh (Gema) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Drs. Muhammad Raudhi., M. Si, membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) I Koperasi Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Pagar Air, Ingin Jaya
Kabupaten Aceh Besar.

Kadisperindag Aceh, Muhammad Raudhi memberikan apresiasi kepada Pengurus Koperasi MUQ Pagar Air yang sukses melaksanakan RAT secara tepat waktu sesuai dengan ketentuan.

Ia menyampaikan semangat dalam apapun kita harus diwujudkan, semangat yang ditujukkan oleh pengurus koperasi dengan perolehan sisa Hasil Usaha yang diperoleh cukup signifi kan untuk tahun pertama.

Kepada para pengurus berpesan agar kedepan harus menciptakan usaha-usaha baru atau produk yang dapat digemari oleh masyarakat, dalam hal ini Koperasi dapat menggandeng dengan Industri Kecil Menengah dan Usaha Kecil Menengah.

“Tentukan Koperasi MUQ Pagar Air dapat mencari peluang kepada industri dan usaha dimaksud, nantinya Dinas Perindustrian dan Perdangangan Aceh akan siap kita dukung dan bantu. Khususnya UKM nantinya posri adalah Dinas Koperasi dan UKM Aceh,” ujarnya.

Agenda Rapat anggota Tahunan selanjutnya adalah penyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2018 serta mengajukan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanka Koperasi Tahun 2019. Marmus

comments
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!