Imrantiana Pimpin Remaja Masjid Al-Munawwarah Jantho

Kota Jantho (gema)-Imrantiana SE dilantik sebagai Ketua Umum Remaja Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho periode 2015-2018. Pelantikan tersebut dilakukan Sekdakab Aceh Besar Drs H Jailani Ahmad MM di Masjid Agung Al-Munawwarah, Selasa (3/3) malam. Hadir dalam kesempatan itu, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar Drs H Burhanuddin MS MM, dan tokoh-tokoh masyarakat Kota Jantho.
Sesaat sebelum pelantikan, dilakukan pemilihan Ketua Remaja Masjid Agung Al-Munawwarah periode 2015-2018. Dalam kegiatan tersebut, tiga kandidat bersaing ketat dan akhirnya Imrantiana SE berhasil meraih 58 suara, Jufrizal SSos meraup 25 suara, dan Misra SPd mendulang 15 suara.
Selanjutnya, Sekdakab Aceh Besar Drs H Jailani Ahmad MM melantik kepengurusan Remaja Masjid tersebut. Adapun kepengurusan yang dilantik meliputi Imrantiana SE sebagai Ketua Umum, Jufrizal SSos selaku (wakil ketua), Misra SPd (sekretaris), dan Irwansyah SH (bendahara).
Dalam arahannya, H Jailani Ahmad mengharapkan agar pengurus Remaja Masjid Agung Al-Munawwarah yang dilantik tersebut dapat bekerja secara baik untuk mendukung kemakmuran rumah Allah dan kegiatan dakwah islamiyah. “Mudah-mudahan, pengurus Remaja Masjid yang dilantik ini akan dapat menciptakan program kerja yang mendukung kemakmuran masjid yang kita cintai ini,” harapnya. hilmi