Buraida Pimpin DWP Kota Banda Aceh

Dharma wanita persatuan (DWP) Kota Banda menggelar musyawarah daerah (Musda) pemilihan ketua baru, Selasa (28/4) di aula lantai IV, gedung A, Balaikota Banda Aceh.
Musda yang digelar sehari tersebut, berhasil memilih Ir Buraida ST MM, yang juga isteri Sekdakota Banda Aceh sebagai ketua baru, menggantikan Sri Intan Dahlia ketua DWP yang lama  yang sudah berakhir masa jabatannya.
Usai terpilih, Buraida mengatakan, sebagai pimpinan DWP merupakan amanah yang mesti dijalankan secara bersama-sama dengan anggota lainnya. “Ini amanah, mohon dukungan sama-sama kita berbuat untuk DWP Kota Banda Aceh. Tanpa dukungan para anggota tidak akan jalan karena saya bukan super women yang bisa bekerja sendiri,” ujarnya.
Lebih lanjut, Buraida mengungkapkan programnya yang menginginkan One DWP One Inovation. “Sama seperti program pemko juga One SKPDk One Inovation.
saya juga memiliki cita-cita itu, jadi nanti DWP di setiap SKPDnya memiliki satu inovasi yang bisa kita andalkan, mari sama-sama kita bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi DWP kota sebagai kontribusi kita mempercepat terwujudnya kemadanian di kota ini,” tambah Buraida.
Pertanggungjawaban Sri Intan Dahlia selaku Ketua DWP yang lama menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) terhadap program-program kerja yang telah dilakukan DWP Banda Aceh dibawah kepemimpinannya selam 8 tahun terakhir. LPJ ini diterima oleh forum yang terdiri dari ratusan anggota DWP Kota Banda Aceh.(humas)