Remaja Masjid Raya Banda Aceh Dikukuhkan

Banda Aceh (Gema)Pengurus Remaja Masjid Raya Baiturrahman periode 2015-2018, direncanakan akan dikukuhkan besok, Sabtu (9/5) oleh Pengurus Masjid Raya Baiturrhman Banda Aceh, di Aula pertemuan Masjid setempat.
Ketua Panitia Pelantikan, Taufik Hidayah mengatakan, pelantikan ini direncanakan akan dikukuhkan
oleh Ketua Umum Pengurus Masjid Raya Baiturrhman, Azhari, SE., M.Si, Asisten II Setda Aceh.
Menurut Taufiq dalam pelantikan ini akan dimeriahkan dengan ceramah singkat oleh Tgk. Abdul Aziz Jeunib, Imum Masjid Gampong Baru, tentang peran pemuda dalam menangkal radikalisme.
Ketua Remaja Masjid Raya Baiturrahman, Anwar Ridha mengatakan pengurus remaja ini dari dulu aktif memakmurkan madjid, ia mengharapkan adanya dukungan semua pihak, khususnya pengurus Masjid Raya Baiturrahman. Pada kesempatan itu, Anwar turut mengajak para pemuda untuk terbiasa aktif di masjid serta mengaktivkan amal ibadah kepada Allah SWT. Karena, kata dia Allah lebih mencintai para pemuda yang taat dalam beribadah dan membantu agama Allah serta hatinya selalu dekat dengan Masjid.
“Mudah-mudahan Remaja Masjid Raya Baiturrahman periode ini senatiasa lebih baik untuk menjadi contoh terhadap para pemuda lainnya yang ada di sekitarnya,” harap Anwar.