Ummi Pipik dan KH Ustadz Erick Yusuf Isi Dakwah Umum Jumatan

Gema-Banda Aceh Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Syariat Islam menggelar dakwah umum bulanan di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Rabu (13/5). Dakwah kali ini, diisikan dua orang mubalig nasional yaitu Ummi Pipik (istri almarhum Ustadz Jefri Al-buchori) dan KH Ustadz Erick.
Dakwah yang dimulai pukul 08.00 Wib hingga selesai tersebut mengangkat tema “Indahnya Bersyukur”. Kegiatan ini dilaksanakan berkat kerjasama Pemko Banda Aceh dengan Sirup Syukur dan Kodam Iskandar Muda.
“Kita terus menghadirkan tokoh-tokoh populer, baik dari nasional, maupun tokoh yang ada di seluruh Aceh, sehingga masyarakat kota yang kosmopolitan mendapat ilmu yang beragam,” kata
Kepala Bidang pengembangan Syariah dan Dayah Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Wirzaini Usman, Kamis (7/5).
Wirzaini menjelaskan, selama ini tema dakwah yang ditentukan beragam, sesuai kebutuhan dan kondisional. Seperti tema kali ini tentang syukur, ini teman yang sangat perlu bagi masyarakat karena setiap nikmat diberikan Allah senantiasa disyukuri.
Oleh Karena itu, ia mengajak nasyarakat untuk meramaikan kegiatan dakwah ini. “Ajak kerabat dan sanak keluarga kita di rumah untuk mendengarkan tausyiah agar bermanfaat bagi kehidupan kita di dunia dan di akhirat,” tutupnya. (humas)