Selamat Datang Peserta Perkampungan Kerja BKPRMI di Bumi Teuku Umar

Oleh : Tgk. kahirul azhar, MA
 
(Ketua Umum DPD BKPRMI Kab. Aceh Barat)
PemerintaH daerah dan Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) mengucapkan ahlan wasahlan wamarhaban kepada seluruh keluarga besar BKPRMI seluruh Aceh di Bumi teuku Umar dalam rangka perkampungan Kerja Pemuda remaja masjid dan santri.
Jajaran DPD BKPRMI dan segenap seluruh Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) berbesar hati ketika DPW BKPRMI Aceh memberi kepercayaan menunjuk DPD BKPRMI Aceh Barat sebagai tuan rumah dan ini merupakan kepercayaan sekaligus penghargaan bagi kami. Alhamdulilah kami sepakat menunjuk Dayah Darussalamah Gampong  Alue tampak Kecamatan Kaway XVI sebagai home base perkampungan kerja Pemuda Remaja Masjid dan santri tahun 2015 ini.
Di tunjuknya dayah ini bukan tidak beralasan karena memiliki sarana dan prasarana yang memadai, masjid yang refresentatif dan masyarakat yang sangatwell come untuk menerima dan di jadikan rumah-rumah penduduk sebagai tempat penginapan seluruh peserta yang berjumlah 1000 orang peserta dari seluruh Aceh.
DPD BKPRMI Aceh Barat berkomitmen untuk menjadi tuan rumah yang sukses dan perkampungan kerja Pemuda remaja masjid dan santri tahun 2015 ini akan menjadi perkampungan model untuk menjadi rujukan pada perkampungan yang akan datang. Kruee Seumangat Ikhwan dan Akhawat….